Category Archives: 1

Done Blogging Here

Saya tidak menemukan waktu untuk melanjutkan mengisi halaman-halaman di blog ini. Selain pekerjaan harian yang sudah menghabiskan tenaga dan waktu, jika melihat Blogroll di sidebar kanan, saya sudah kehabisan waktu meng-update semua website saya.

Terimakasih sudah pernah datang kesini, sampai ketemu di blog saya yang lain.

Cheers!

My Stupid Site is Better Than Yours

Ada komentator yang bilang site ini jelek. Ya, site ini emang JELEK karena saya tidak pernah niat untuk membuatnya. Anyway, saya masuk ke website orang yang bilang website ini jelek dan screenshot dibawah adalah hasilnya. Hmmm… mendingan site ngga niat ini deh daripada site ente.

Cheers.stupidsite.png

Soda Music

Hai,

So i see, top clicks dari blog ini adalah ke download lagu gratis Puppen. Damn you dude, kapan musisi bisa kaya kalau begini terus?

Anyway, ada blog lain yang juga bisa kamu temuin artikel-artikel tentang Puppen. Cobain ke http://www.sodamusic.org.

See you there.

Thanks for coming

So i noted. Ada beberapa mahluk nyata (bukan halus) yang mampir ke blog ini, thanks & thanks for commenting.

By far, ngga ada yang bisa di update dari Puppen kecuali new merchandise is now at stores. Kalo mau mampir ke blog yang lain, cobain http://video.rockstarpundit.com untuk favorit2 video saya sepanjang masa.

Thanks and have a great day everyone.

Robin Malau