Atur Aku di MySpace

Saya ikut proses produksi album terakhir Beyond Coma and Despair hingga selesai. Tapi saya ngga ikut sampai album tersebut rilis. Soda Music dan Burgerkill keburu berpisah. Tapi saya dan Arian sudah setuju versi Atur Aku yang di cover Burgerkill.

Anyhow, karena para pemalas itu terlalu malas meng-update official website mereka (terakhir bandwith-nya melebihi batas yang ditentukan perusahaan hosting mereka – modal ateuh jang!), saya ‘terpaksa’ browse ke MySpace (saya benar-benar ngga suka sama MySpace, entah kenapa, sejak dulu…) dan masuk ke halaman Burgerkill.

Do you want to know what i think? More at SodaMusic.org.

One response to “Atur Aku di MySpace

  1. wei puppen strike back lagi donk

Leave a Reply

