Puppen is my band!

Advertisements

4 responses to “Puppen is my band!

  1. Bin pa kbr lo?????????????????????

  2. INDRA MOZAS TEGAL

    BRO.. GW PECINTA BERAT PUPPEN,SUMPAH MATI I LOVE PUPPEN SONGS!!! TAPI SAYANG KASET GW DAH ILANG SEJAK DULU KALA.
    NAHHH.. SEKARANG GW MINTA TOLONG PLIIIS,PLIISS BANGED..! GIMANA CARANYA BIAR GW BISA DOWNLOAD TUH LAGU2 PUPPEN MK-II,PLIIS TOLOONGIN GW YA, KLO BISA YG FREE. THX LOTS BRO

  3. demi Allah aing fans berat ka Puppen….

    walaupun dah bubar gw msh tetep dengerin lagu puppen ampe gw bobo…hehehe

    coz. tuh mengenang masa lalu gw pada saat gw ngeBandel….tp jangan salah lagu2 puppen jg lah yg bikin gw zmangat untuk hidup n jadi lebih baik kaya sekarang ini….

    good bye Puppen…I luv U 4ever…muaaaach

  4. lagu2 puppen lah yang membuatku bangkit

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s